Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Raih Dua Medali Emas Kejurnas, Edi Purwanto Apresiasi Atlet Panjat Tebing Provinsi Jambi

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Jambipos, Jambi-
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan apresiasi kepada Atlet Panjat Tebing Provinsi Jambi atas keberhasilan meraih dua medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing kelompok usia 17 tahun tahun 2023.

Apresiasi itu disampaikan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di Lapangan Panjat Tebing Jambi di Ruang Terbuka Hijau Angso Duo Jambi, Kamis (27/7/2023). Kemenangan gemilang ini merupakan prestasi luar biasa bagi Provinsi Jambi, mengingat sebelumnya atlet panjat tebing Jambi belum berhasil meraih medali emas.

“Dengan rendah hati, saya memberikan apresiasi yang tulus terhadap keberhasilan atlet Panjat Tebing Provinsi Jambi yang mampu menorehkan prestasi cemerlang dengan meraih dua medali emas di Kejuaraan Nasional usia 17 tahun,” ujar Edi Purwanto dengan bangga.

Kejuaraan Nasional Panjat Tebing yang berlangsung sejak tanggal 21 hingga 27 Juli di Ruang Terbuka Hijau Angso Duo Jambi ini menjadi panggung bagi para pemanjat tangguh dari berbagai daerah di Tanah Air. Namun, pesona dan kegigihan atlet-atlet Jambi berhasil menarik perhatian, membuktikan kemampuan luar biasa mereka dalam menaklukkan dinding-dinding terjal.

Dengan gemilangnya kemenangan ini, Edi Purwanto berharap agar prestasi atlet panjat tebing Provinsi Jambi terus meroket dan melejit. Ia memberikan doa dan dukungan penuh agar pada kejuaraan nasional selanjutnya di Semarang, para atlet Jambi dapat kembali meraih kesuksesan dan menambah koleksi medali emas.

“Selamat dan ucapan terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada seluruh atlet panjat tebing Provinsi Jambi yang telah membawa harum nama daerah dengan keberhasilan mendapatkan medali emas ini. Prestasi dua medali emas ini sekaligus menciptakan sejarah baru yang tak terlupakan,” tambah Edi Purwanto.

Semangat juang para atlet Jambi ini bukan hanya menginspirasi masyarakat setempat, tetapi juga menjadi semangat bagi seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk terus mendukung dan membantu dalam mengembangkan potensi olahraga di daerah ini. 

Keberhasilan atlet panjat tebing Provinsi Jambi ini membuktikan bahwa dengan usaha dan kerja keras, prestasi gemilang pun dapat diraih, dan pemerintah siap memberikan dukungan penuh untuk perkembangan olahraga di Provinsi Jambi menuju prestasi lebih gemilang lagi.(JP/*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar