Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemborosan, Proyek Videotron Outdoor Rp 3,3 Miliar Ditolak DPRD Provinsi Jambi

Kemas Alfarabi .



Jambipos, Jambi-Anggota DPRD Provinsi Jambi tidak sepakat dengan proyek pembangunan Videotron Outdoor senilai Rp 3,3 miliar yang diprogramkan Pemerintah Provinsi Jambi. Proyek itu dinilai pemborosan anggaran karena masih banyak infrastruktur jalan di Provinsi Jambi yang masih lebih penting untuk diperbaiki.

Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jambi, Kemas Alfarabi kepada wartawan baru-baru ini menyampaikan penolakannya atas pembangunan Videotron Outdoor senilai Rp 3,3 Miliar oleh DPRD Provinsi Jambi.

Dia menyebut proyek itu sebagai pemborosan anggaran. "Saya tidak setuju proyek pembangunan Videotron Outdoor itu, pemborosan anggaran dan tidak ada urgensinya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, proyek pembangunan Videotron Outdoor itu tak memiliki urgensi yang tepat apalagi dengan anggaran yang besar.

“Anggaran Rp 3,3 Miliar ini kan tidak sedikit, menurut saya bisa dialihkan untuk hal-hal yang lebih penting, yang dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi angkat bicara mengenai proyek pembangunan Videotron Outdoor yang menelan anggaran Rp 3,3 Miliar.

Katanya, proyek pembangunan Videotron Outdoor itu sudah melalui proses dan mekanisme yang ada, termasuk juga beberapa kali pembahasan di DPRD Provinsi Jambi.

“Kita pastikan pembangunan Videotron Outdoor itu sudah sesuai mekanisme yang berlaku,” katanya.

Dijelaskan, pembangunan Videotron Outdoor ini dimaksudkan untuk penyampaian informasi kegiatan-kegiatan Pimpinam dan Anggota DPRD Provinsi Jambi kepada masyarakat. Nantinya, hanya ada satu dan dibangun di halaman depan DPRD Provinsi Jambi.

“Urgensinya memang itu ya, agar masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan di DPRD Provinsi Jambi ini,” tambahnya.

Sekwan juga memastikan, bahwa proyek pembangunan Videotron Outdoor ini tidak ada hubungannya dengan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Tidak ada hubungannya, murni hanya untuk menyampaikan informasi kegiatan DPRD Provinsi Jambi ke masyarakat,” katanya. (JP)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar