Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komisi IV Minta RSUD Raden Mattaher Jambi Tingkatkan Layanan Indek Kepuasan Masyarakat

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria.

Jambipos, Jambi-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi minta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mattaher Jambi tingkatkan Indek Kepuasan Masyarakat (IKM).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, Dalam Sistem Penilaian Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) terkait kualitas pelayanan RSUD Raden Mattaher ada beberapa hal yang dianggap masih sangat perlu peningkatan dan perbaikan.

“Seperti kecepatan waktu pelayanan, kesesuaian produk pelayanan dan kewajaran biaya pelayanan, hal ini juga harus segera diperbaiki,” kata Fadli Sudria.

Selain itu, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi juga minta pihak RSUD Raden Mattaher agar setiap tahunnya menyusun IKM secara berkala agar diserahkan ke Komisi IV.

“Hasil penyusunan IKM secara berkala paling tidak dua kali dalam satu tahun oleh RSUD RM disampaikan ke Komisi IV untuk sama-sama dikaji dan disikapi, Kita berharap kedepan layanan di rumah sakit bisa lebih baik,” ujarnya.

Terakhir Fadli Sudria menyebut, masih saja ditemukan fasilitas rumah sakit dalam keadaan kurang baik seperti kamar perawatan. Hal ini akan sangat mengganggu proses pelayan dan akhirnya akan berdampak pada pendapatan BLUD.(*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar