Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Tinjau Museum Nasional

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke museum nasional, di DKI Jakarta, Senin (15/5/2023). 

Jambipos, Jakarta
-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke museum nasional, di DKI Jakarta, Senin (15/5/2023). Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Wakil Ketua II dan III DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara dan Burhanuddin Mahir.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, serta anggota Komisi IV lainnya ada, Budi Yako, Hakiman, Mohd Rendra Ramadhan dan pendamping staf Komis IV lainnya.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, tujuan dilaksanakan kunjungan kerjanya ke museum nasional ada beberapa agenda.

“Yang pertama kita ingin mengetahui pengelolaan museum sebagai tempat penyimpanan dan pengumpulan warisan alam dan cagar budaya,” kata Fadli Sudria.

Selanjutnya Komisi IV juga ingin mengetahui pola kemitraan antara museum dengn swasta dan pihak ke tiga lainnya. Serta benda-benda apa saja yang disimpan di museum nasional yang berasal dari Provinsi Jambi.

” Tak hanya itu kita dari Komisi IV juga ingin mengetahui, di tahun 2023 ini, apakah ada kegiatan yang akan di laksanakan di museum nasional untuk Provinsi Jambi,” jelasnya.

Dari pertemuan ini, Komisi IV dan pimpinan DPRD Provinsi Jambi juga melakukan foto bersama dengan pihak museum nasional di DKI Jakarta. (JP-*)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar