Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Hadirkan Honda Virtual Expo Spesial Bulan Ramadhan



Jambipos,Jambi – Spesial Bulan Ramadhan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo bertajuk “Ramadhan Bersatulah”.
  
Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda Virtual Expo merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan https://hondajambi-expo.com.

Di bulan suci Ramadhan ini, kami terus memberikan program yang menarik dan spesial demi kemudahan bagi masyarakat Jambi untuk memiliki sepeda motor Honda.

Honda Virtual Expo Ramadhan Bersatulah digelar mulai tanggal 04 – 15 April 2023.

“Program spesial yang kami berikan yaitu DP Ringan mulai dari Rp 700 Ribu saja dan voucher diskon hingga Rp 5 Juta. Dapatkan juga direct gift jacket special khusus pembelian Honda BeAT Sporty dan Honda ADV160 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Surya Mandala Sebapo Rudy Andika mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan! (JP-Ajeng Tria)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar