Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Berbagi Ribuan Paket Sembako di Bulan Penuh Berkah

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali mengadakan pembagian sembako tahun ke-16 kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, juga Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) (12/04/2023).

Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali mengadakan pembagian sembako tahun ke-16 kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, juga Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) (12/04/2023).

Pembagian dilakukan di Safety Riding dan Training Center Sinsen Paal 6, beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Paal VI, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Sebanyak 1.400 paket sembako yang berisikan beras premium, gula pasir, tepung terigu, minyak sayur dan susu kental manis dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dr. H. Ardi, SP, M.Si, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Mustari Affandi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Machruzar,ST serta Kepala Bagian Perekonomian Evridal Asri.

Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Rony Attan mengatakan dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Sinsen menggelar kegiatan CSR rutin yaitu memberikan bantuan sembako dikarenakan kami merasa perlu memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan dan pemadam kebakaran yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan mereka.

Sementara itu, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan sangat berterima kasih kepada Rony Attan selaku CEO PT Sinar Sentosa Primatama yang tetap komit dan tidak pernah absen dalam memberikan bantuan kepada seluruh petugas kebersihan dan pemadam kebakaran.


"PT Sinar Sentosa Primatama rutin ditiap tahunnya memberikan bantuan CSR kepada petugas kebersihan dan pemadam kebakaran, ini merupakan apresiasi saya selaku Walikota Jambi kepada Sinsen dan semoga Sinsen semakin jaya dan makmur terus untuk kedepannya," tutup Fasha (JP-Ajeng Tria)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar