Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Safari ke , Al Haris Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Minggu (09/04/2023) malam.

Jambipos, Bungo - Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Minggu (09/04/2023) malam. .  

Al Haris tampak didampingi oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi H. Zoztafia, Ketua BAZNAS Provinsi Jambi H. Hasan Basri, serta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Al Haris menuturkan, kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi. "Tujuan safari ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, dan juga bertujuan untuk melihat lebih dekat bagaimana kondisi masyarakat," tutur Al Haris.

Dalam sambutannya, Al Haris mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid. "Tentunya ini menjadi tugas kita bersama dalam memakmurkan masjid, dan untuk Kepala Desa saya minta untuk terus mendorong masyarakat dan mensupport kegiatan yang bertujuan untuk meramaikan masjid," ajak Al Haris.

Pada kesempatan ini, Al Haris secara langsung memberikan bantuan pembangunan masjid, dan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, serta penyerahan paket sembako bagi kaum dhuafa. (JP-Diskominfo Provinsi Jambi Dandy, Foto: Novriansah



















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar