Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pansus IV LKPJ Gubernur di DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Dinkes Kerinci

 Anggota pansus IV LKPJ Gubernur di DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan Kerinci, Kamis (27/4/2023).

Jambipos, Jambi
-Anggota pansus IV LKPJ Gubernur di DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan Kerinci, Kamis (27/4/2023) guna membahas isu bidang kesehatan.  Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Ketua pansus IV, Fadli Sudria dihadiri anggota lainnya ada Hakiman, Hasani Hamid.

Ketua pansus IV Fadli Sudria mengatakan, kunjungan kerja ini adalah dalam rangka diskusi dan mencari solusi terkait bidang kesehatan untuk Kabupaten Kerinci.

“Selaku mitra kerja kita di Dinas Kesehatan, hari ini kita mendiskusikan isu kesehatan yang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Jambi,” kata Fadli Sudria.

Selain itu Fadli Sudria mengatakan dirinya juga mendiskusikan persoalan tunjangan belasan dokter spesialis di rumah sakit di Kabupaten Kerinci.

“Dalam diskusi ini kita sekaligus mempertanyakan bagaimana tindakanjut soal tunjangan dan insentif ini oleh pemerintah daerah,” tutupnya.(JP/*)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar