Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


New Honda Vario 160, Dapatkan Promo DP Ringan dan Gratis Jaket Spesial


Jambipos, Muaro Bungo
– Dealer resmi sepeda motor Honda Badoray Lintas memberikan program spesial bagi para pecinta New Honda Vario 160 di bulan ini.

New Honda Vario 160 hadir dengan tagline ”Brand New Perfection” mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. 

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Kepala Cabang Dealer Honda Badoray Lintas Ledy Lidiyah mengatakan spesialnya di bulan ini kami memberikan diskon khusus pembelian New Honda Vario 160 berupa DP ringan mulai dari Rp 2,1 Juta saja dan gratis jaket spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dealer Honda Badoray Lintas berlokasi di Jalan Lintas Sumatra, Depan Taman Kota, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo.
Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporti yang semakin premium menambah percaya diri bagi pengendaranya. Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, All New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 25.695.000,-untuk tipe CBS yang hadir dengan warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar