Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Khusus Hari Minggu, Dapatkan Diskon Servis 25 Persen di AHASS




Jambipos, Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Bengkel Resmi sepeda motor Honda atau AHASS se-Provinsi Jambi memberikan program spesial untuk konsumen setia.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan melihat aktivitas bekerja yang padat, kami sangat memperhatikan kondisi motor Honda konsumen yang tidak melakukan perawatan secara bekala. Keselamatan konsumen dan tawaran harga yang ekonomis juga menjadi kepedulian kami agar promo ini bisa dinikmati semua kalangan.

“Program spesial di bulan ini bertajuk Minggu Ceria yang berlaku setiap hari Minggu saja” tambah Erwin.
Khusus Hari Minggu, Dapatkan Diskon Servis 25 Persen di AHASS.

Program Minggu Ceria ini berupa diskon jasa service lengkap 25 persen khusus matic low yaitu BeAT Sporty (tipe CBS, ISS, dan Deluxe), BeAT Street dan Genio (tipe CBS dan ISS), juga diskon sparepart 10 persen khusus matic low berlaku jika konsumen melakukan service lengkap.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area AHASS beserta perlengkapannya selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan, memastikan mekanik dalam kondisi sehat dan menyediakan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan dengan melakukan service secara rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar