Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tampil Beda IKWI Jambi Kenakan Tengkuluk Hadiri Puncak HPN

Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi dan Ketua PWI Provinsi Jambi pada Puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Kamis (9 Februari 2023) di Gedung Serba Guna Pemda Sumut, Kota Medan. 

Jambipos, Medan - Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi tampil beda mengenakan tengkuluk, ketika menghadiri puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Kamis (9 Februari 2023) di Gedung Serba Guna Pemda Sumut, Kota Medan. 

Tampilan ibu-ibu IKWI Jambi yang elegan dan ciri khas, menjadi perhatian, baru saja keluar dari sarapan di Hotel Grand Mercure, dicegat seorang wanita karyawan hotel minta foto bersama. "Maaf ibu boleh saya minta foto bersama, " ujar Sisca karyawati bagian penerima tamu yang mencegat ibu ibu IKWI.

Menurut Sisca, tampilan ibu ibu IKWI Jambi menarik dan punya ciri khas, sehingga dia spontan minta foto bersama buat kenangan. "Ini pakaian adat dari mana bu? ," tanya Sisca, penasaran. "Dari Jambi, " jawab Ny. Endang.

Diarena puncak acara HPN ibu ibu IKWI Jambi juga menjadi pusat perhatian, tidak sedikit mereka menanyakan berasal dari mana dan pakaian tengkuluk yang dikenakan. Mereka yang penasaran juga minta foto bersama.

 "Kami memakai tengkuluk ini biar tampil beda dan memperkenalkan tengkuluk Jambi, " ungkap Endang. Pengurus dan anggota IKWI Provinsi Jambi yang menghadiri puncak HPN 2023 di Kota Medan, Ketua IKWI, Hj. Endang Heryanti SE, Sekretaris IKWI, Nour Zahyuni MPdI, Penasehat IKWI, Hj. Nurlela Sagala, Bendahara IKWI, Mery Busmadi, Hendrawati, Ny. Juwita Kusyairi, Ny Ety Mirza, Ny Linda Rahmuddin. (JP-Wan)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar