Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Doa Rakyat Indonesia Untuk Kemenangan Jeka Saragih Difinal UFC Las Vegas Amerika

Doa Rakyat Indonesia Untuk Kemenangan Jeka Saragih Difinal UFC Las Vegas Amerika.(IST)

Pamatangraya, BS-Dukungan dan Doa Rakyat Indonesia untuk Jeka Asparido Saragih menuju final Road to UFC melawan petarung asal India Anshul Jubli terus mengalir lewat sosial media. Ibunda Ten Naria Boru Damanik pun menyampaikan dukungan dan pesannya kepada Jeka Saragih yang sedang menempuh pelatihan intensif di San Diego, Amerika Serikat.

Jeka Saragih akan bertanding melawan Anshul Jubli dalam final Road To UFC yang digelar di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, 4 Februari 2023 waktu setempat atau 5 Februari 2023 WIB.

Dukung Jeka Saragih dengan menyaksikan secara langsung perjuangannya untuk mengibarkan sang merah putih di ring Oktagon UFC. Tayangan ini akan disiarkan langsung dari Las Vegas di kanal Mola secara gratis pada hari Minggu, 5 Februari, pada pukul 11.00 WIB. 

Ten Naria Boru Damanik mengaku tak bisa makan dan tidur jelang anaknya bertandingan lawan petarung India, Anshul Jubli. Pertarungan ini sangat penting bagi Jeka Saragih untuk bisa mendapatkan kontrak UFC dan menjadi orang pertama yang bisa masuk dalam turnamen UFC. Namun dengan catatan Jeka Saragih harus menang melawan Anshul Jubli.
Jelang laga, Ibu Jeka Saragih, Ten Naria Boru Damanik mengaku tak bisa makan bahkan tidur ketika anaknya ingin bertanding. “Dua hari lagi dia mau main, aku enggak suka makan, tidur pun enggak bisa," ucap Naria Damanik dilansir sejumlah media siber.

Sang ibunda mengungkapkan perasaanya ketika Jeka Saragih bertanding seperti melahirkan anaknya. Maria berharap kepada Jeka Saragih untuk selalu berdoa ketika bertandinga melawan siapapun.

“Kau Jeka selalu dalam pertolongan Tuhan. Kalau kau minta dari Tuhan pasti bisa walau gimana lawan mu pasti bisa," ungkapnya.

Dukungan kepada Jeka Saragih terus mengalir lewat postingan di media sosial dan media siber. Dukungan seperti masyarakat Simalungun khususnya. Tidak terkecuali dukungan dari PSSC Pematangsiantar dan Ibu Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani.

Juga dukungan dari Bupati Simalungun RHS yang menfasilitasi nonton bareng (nobar) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun di Pematangraya. Telah dsiapkan Baliho dan videotron. Secara khusus Bupati Simalungun RHS membuat video testimoni ini untuk atlit kebanggaan Simalungun. Bahkan Bupati Simalungun RHS juga telah memesan baju kaos Jeka Saragih 100 Pcs.

Pagelaran UFC Vegas 68 juga turut menampikan para petarung dari kawasan Asia yang berjuang di Final Road to UFC. Para petarung dari kawasan Asia ini tengah berebut tiket khusus untuk bisa meraih tiket agar dikontrak oleh UFC.

Final Road to UFC akan mempertandingkan empat kelas mulai dari Flyweight, Bantamweight, Featherweight, dan Lightweight. Salah satu kelas tersebut, tepatnya Lightweight, akan menampilkan laga Anshul Jubli vs Jeka Saragih di Final Road to UFC.

Lalu duel puncak UFC Vegas 68 akan mempertemukan Derrick Lewis vs Sergey Spivak dalam perbaikan peringkat divisi Heavyweight.

Jelang pertarungan bergengsi tersebut, Jeka Saragih mendapat sindiran keras dari sang lawan, Anshul Jubli. 

Terbaru, Jubli mengatakan bahwa Jeka bukanlah lawan yang selevel dengan dirinya dan dia yakin bisa mendapat kemenangan cepat. “Dia (Jeka) sangat bagus, dan eksplosif dan unggul segalanya. Tetapi saya melihat dia bukan level saya. Saya sangat yakin bisa menghentikannya," jelas Jubli.

"Saya tidak akan membiarkan laga ini berlangsung sampai tiga ronde. Maka, ya, saya berencana untuk menyelesaikan laga ini sedini mungkin,” pungkasnya.

“Hem, gak ada takut-takutnya ini orang bilang Jeka Saragih gak selevel. Sikat aja nanti bang Jeka Saragih di pertandingan sesungguhnya, satu Indonesia mendukungmu,” ujar netizen!
Petarung kelahiran Desa Bah Pasunsang, Kecamatan Pematangraya, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara itu berjanji akan membungkam mulut Anshul Jubli dengan pukulan dan tendangannya.
“Saya sudah baca pernyataan dia (Anshul Jubli). Kita balas dengan pukulan dan tendangan omongan dia," tegas Jeka Saragih seperti dilansir One Pride Net.  

Final road to UFC akan menampilkan Jeka Saragih yang akan melawan petarung India yang siap jadi monster di dalam oktagon atau ring delapan segi di dalam pertandingan. Petarung asal Simalungun Jeka Saragih siap menghempaskan Anshul Jubli dalam oktagon Final Road to UFC, Minggu 5 Februari 2023.

Semangat Jeka Asparido Saragih. Rakyat Indonesia mendukungmu dengan Doa. Khusus masyarakat Simalungun menaikkan “Sihir Pidoras” untuk Jeka Saragih menumbangkan Anshul Jubli. Semoga. (JP-Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar