Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bulan Penuh Cinta, Sinsen Berikan Beragam Promo Menarik

Bulan Penuh Cinta, Sinsen Berikan Beragam Promo Menarik .

Jambipos, Jambi - Di bulan Februari ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial bertajuk “BUCIN” Bulan Penuh Cinta.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program Bucin ini berlaku di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

Promo tersebut berupa DP Ringan mulai dari Rp 800 Ribu saja, voucher diskon hingga Rp 5,5 Juta dan dapatkan direct gift jaket spesial untuk pembelian sepeda motor Honda tertentu.

“Sinsen juga berikan voucher diskon sebesar Rp 1,11 Juta khusus pembelian Honda Supra GTR150, Honda CB150R dan Honda CBR150R” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Mandiangin Agus Triyanto mengatakan tak hanya itu, kami juga berikan gratis angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda CB150X dan voucher diskon sebesar Rp 555 Ribu Khusus pembelian Honda CB150X dan Honda Supra X.

“Sebagai Informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tutup Agus.(JP-Rel)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar