Home » » Mengawali Tahun 2023, Sinsen Gelar Kopdargab dan Lantik Ketua Baru IMHJ

Mengawali Tahun 2023, Sinsen Gelar Kopdargab dan Lantik Ketua Baru IMHJ

Written By jambipos-online on Senin, 16 Januari 2023 | 11:30

Mengawali Tahun 2023, Sinsen Gelar Kopdargab dan Lantik Ketua Baru IMHJ.

Jambipos, Jambi - Komunitas sepeda motor dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) rutin dan pengumuman ketua IMHJ periode 2023 – 2025.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan mengawali tahun 2023 ini Sinsen bersama komunitas bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar Kopdargab rutin juga pelantikan ketua IMHJ periode 2023-2025 yang berlokasi di Dealer Honda Astra Motor Jambi.

“Kegiatan ini diisi dengan sharing and disscuss sambil ngopi bareng, city rolling, sosialisasi HCID dan pengumuman ketua umum baru IMHJ” ujar Frank.
Diikuti oleh puluhan bikers dari Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Legenda Astrea Jambi Club (Legas JC), Scoopy Jambi (Scooja), Jambi BeAT Rider Club (JBRC), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Jambi CBR Club (JCC), Honda ADV Indonesia (HAI), Jambi Revo Club (Jarec) dan Honda CS1 Team (HCST), kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Ketua IMHJ yang terpilih untuk periode 2023 – 2025 yaitu Bro Erwin dari Scoopy Jambi (Scooja) Club.

“Saya akan terus berusaha untuk menjadikan IMHJ lebih baik dari sebelumnya dan bisa terus jaya, selain itu harapannya juga bisa membawa peguyuban ini tetap eksis kedepannya” ujar Bro Erwin. (JP-Rel)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA