Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Dampingi Eksekutif Serah Terima Aset BLK ke Kemenaker RI


Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi  Dampingi Eksekutif Serah Terima Aset BLK ke Kemenaker RI.

Jambipos, Jambi-
Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria dampingi Gubernur Jambi pada kegiatan penandatanganan serah terima lahan dan bangunan transformasi Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Jambi ke Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan serah terima itu tampak hadir Gubernur Jambi Al Haris dan kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Jambi Bahari.

Fadli Sudria menyebut, pada kegiatan itu penyerahan seluruh aset BLK Provinsi Jambi ke Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia guna pengelolaan BLK langsung dibawah Kemenaker.

“Kita Komisi lV hadir mewakili dari DPRD Provinsi Jambi dalam penandatanganan itu. Tujuan nya serah terima tersebut untuk menciptakan tenaga kerja Provinsi Jambi yang berkualitas tinggi,” kata Fadli Sudria.

Dirinya juga berharap dengan adanya serah terima seluruh aset BLK Provinsi Jambi ke Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia Jambi makin berkualitas dalam peningkatan lapangan pekerjaan.

“Diakhir serah terima tersebut, Gubernur Jambi dilanjutkan penandatanganan nota kesepakatan tentang peningkatan kompetensi dan pemberian bantuan modal bagi lulusan pelatihan,” tutupnya.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar