Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Spesial Hari Ibu, Sinsen Berikan Promo Khusus Konsumen Wanita

Spesial Hari Ibu, Sinsen Berikan Promo Khusus Konsumen Wanita.

Jambipos, Jambi – Demi mengapresiasi konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial bertajuk Hari Ibu.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan tepat pada tanggal 22 Desember 2022, Sinsen merayakan Hari Ibu dengan memberikan program spesial berupa diskon servis sebesar 22 persen dan diskon sparepart 12 persen khusus konsumen yang melakukan service lengkap di seluruh Bengkel Resmi sepeda motor Honda atau AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi.

Program ini berlaku pada tanggal 22 – 24 Desember 2022 dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kami memberikan program ini sebagai apresiasi kepada konsumen setia Honda, agar lebih peduli dengan perawatan motornya dan membiasakan untuk service rutin hanya di AHASS” Ujar Erwin.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area AHASS beserta perlengkapannya selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan, memastikan mekanik dalam kondisi sehat dan menyediakan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

Kepala Cabang Dealer Honda TDM Bangko Victor Pratama mengatakan dengan melakukan service secara rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS ya, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal. (JP-Rel/Lee)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar