Home » » Sinsen Gelar Sarasehan Bersama 23 SMK Mitra Binaan Astra Honda se-Provinsi Jambi

Sinsen Gelar Sarasehan Bersama 23 SMK Mitra Binaan Astra Honda se-Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 19 Desember 2022 | 14:26

Sinsen Gelar Sarasehan Bersama 23 SMK Mitra Binaan Astra Honda se-Provinsi Jambi.

Jambipos, Jambi - Sebagai wujud apresiasi Honda dalam dunia pendidikan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar Sarasehan sekaligus Rapat Kerja Tahunan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) Wilayah Provinsi Jambi.

Berlokasi di SMK N 3 Kota Jambi, Sarasehan dan Rapat Kerja SMK TBSM Astra Honda Motor Provinsi Jambi tahun ini mengundang 46 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah dan Kepala Prodi dari 23 SMK TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor) Astra Honda.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kegiatan Sarasehan dan Rapat Kerja SMK TBSM Astra Honda Motor Provinsi Jambi ini bertujuan untuk sharing dan diskusi progres perkembangan dan pecapaian SMK binaan ditahun 2022, juga membahas rencana kerja serta program untuk SMK binaan Honda di tahun 2023.
“Rumusan dalam kegiatan sarasehan dan rapat kerja diharapkan dapat dijadikan standard pembinaan sekolah dalam peningkatan kualitas dan SDM di SMK TBSM Astra Honda untuk dapat menciptakan lulusan yang berkualitas” ujar Erwin.

Di Provinsi Jambi sendiri terdapat 23 SMK TBSM Astra Honda yaitu SMK N 3 Kota Jambi, SMK N 3 Bungo, SMK Muhammadiyah, SMK Budi Luhur, SMK Nusantara, SMK DB 1 Jambi, SMK DB 4 Jambi, SMK Praskab Jambi, SMK N 2 Tebo, SMK N 2 Sarolangun, SMK N 7 Sarolangun, SMK N 4 Tanjabbar, SMK Nuruh Falah, SMK Al Inayah, SMK N 7 Ma.Jambi, SMK N 11 Sarolangun, SMK N 10 Merangin, SMK N 8 Tebo, SMK N 9 Bungo, SMK N 4 Merangin, SMK N 3 Batanghari, SMK 10 Ma.Jambi, SMK Miftahul Ulum.

“Peningkatan kualitas SMK TBSM Astra Honda ini diwujudkan melalui kerjasama kurikulum, pelatihan dan sertifikasi guru, pelatihan siswa, sertifikasi siswa dan standarisasi perlengkapan sekolah terutama jurusan TBSM yang dilaksanakan oleh masing-masing main dealer Honda di setiap Provinsi di Indonesia, termasuk Sinsen untuk Wilayah Provinsi Jambi. Sinsen akan terus melakukan pembinaan guna meningkatkan kualitas pendidikan di SMK binaan Honda” tutup Erwin.(JP-Rel/Lee)

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA