Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Peringati Hari Pahlawan, Sekda Provinsi Jambi Ajak Generasi Muda Isi Hari Kemerdekaan

Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

Jambipos, Jambi-
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke 77, pada 10 November 2022, untuk mengenang dan menghargai jasa pahlawan. Guna memperingatinya, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar upacara yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (10/11/2022).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan.

Selain Danrem 042/Gapu, terpantau di lapangan upacara peringatan hari pahlawan ini, di ikuti oleh Wagub Jambi Abdullah Sani di dampingi Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, pelajar, mahasiswa, unsur Forkopimda dan OPD terkait.

Sekertaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman saat di wawancara mengatakan, dalam peringatan hari pahlawan pada tahun ini, mengingatkan kembali kepada para generasi muda untuk terus mengisi kemerdekaan dengan semangat pantang menyerah, semangat kemerdekaan dan rela berkorban dan mencontoh para pahlawan Nasional.

”Itu yang harus di tumbuhkan, kita sadar betul, untuk mengisi kemerdekaan akan banyak tantangan, era dulu kita mengusir para penjajah untuk merdeka dan sekarang kita harus mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

Lanjut Sudirman, semangat nilai juang dari para pahlawan harus di tumbuhkan, seperti rela di berkorban, cintai tanah air, dan sifat tanpa pamrih harus di kedepankan, dan di junjung tinggi.

”Mari pada tanggal 10 November ini, kita gemakan dan mengingatkan kembali, nilai-nilai besar dari para pahlawan yang sudah berjuang dan torehkan untuk negara ini,” katanya. (JP-Red)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar