Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Virtual Expo New Honda Vario 125, Jadikan Harimu Istimewa


Jambipos, Jambi
- Masih dalam semarak peluncuran New Honda Vario 125 di Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda menggelar kegiatan bertajuk “Virtual Expo New Honda Vario 125”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan seperti yang diketahui, belum lama ini Sinsen telah meluncurkan New Honda Vario 125 terbaru dengan sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

“Kegiatan ini juga kami gelar untuk mempermudah warga Jambi mendapatkan sepeda motor Honda pilihannya, dengan pameran virtual lewat gadget dimanapun dan kapanpun” ujar Hendy.

Virtual Expo New Honda Vario 125 kali ini menghadirkan program spesial antara lain DP ringan mulai dari 10 persen dan diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan khusus pembelian kredit, dapatkan juga hadiah langsung jaket dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kegiatan ini digelar pada tanggal 24 – 31 Oktober 2022.

“Jadi bagi warga Jambi yang ingin membeli motor Honda dengan sensasi virtual, bisa klik https://hondajambi-expo.com/ dan gunakan kode promo : sinsenhonda. Rasakan pengalaman berbeda di Virtual Expo New Honda Vario 125!” tambah Hendy.

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan tiga tipe, yaitu CBS, CBS-ISS, dan CBS-ISS SP dengan pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan (OTR Jambi) Rp 21.395.000,- hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga (OTR Jambi) Rp 22.915.000,- hadir dengan warna Advance Matte Black, sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga (OTR Jambi) Rp 23.115.000,- dengan dua pilihan warna Advance Matte White dan Advance Matte Blue. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar