Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Berikan Promo Khusus PNS, BUMN dan Karyawan Swasta


Jambipos, Jambi
- Sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), BUMN dan Karyawan Swasta, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial di bulan Oktober ini.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program kali ini kami berikan khusus untuk para PNS, BUMN, dan Karyawan Swasta pecinta Honda BeAT Sporty Series.

“Program spesial tersebut berupa voucher diskon senilai Rp 555 Ribu, diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan dan DP ringan hanya 10 Persen saja dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2022” ujar Hendy.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp16.890.000 untuk tipe CBS, Rp17.585.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.690.000 untuk tipe Deluxe.

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Rimbo Fredont Farman mengatakan sebagai informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan! (Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA Jl. Kol. Abunjani No. 09 Sipin Jambi, Indonesia 36129 Head Office : +62 741 61551)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar