Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Serentak, Seluruh Dealer Honda di Kota Jambi Gelar Mini Launching Aplikasi SINSENGO

Serentak, Seluruh Dealer Honda di Kota Jambi Gelar Mini Launching Aplikasi SINSENGO.

Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Kota Jambi, serentak menggelar mini launching aplikasi SINSENGO.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan SINSENGO lahir sebagai media bagi konsumen setia Honda, kami develop sebagai jawaban bagi customers untuk memudahkan dan memberikan solusi praktis. Aplikasi ini kami rancang juga agar user friendly dengan adanya fitur-fitur bermanfaat dan menarik didalamnya.

“Aplikasi SINSENGO dapat di download melalui playstore. Dengan sebuah aplikasi pada genggaman tangan ini, kita dapat melihat katalog Honda & Part serta melakukan aktivitas transaksi booking service dimanapun dan kapanpun sehingga kami berharap Honda dapat semakin dekat dengan konsumen setianya” ujar Hendy.

Sejumlah 14 (empat belas) Dealer Resmi sepeda motor Honda di Kota Jambi yaitu PT Sinar Sentosa Primatama Group, PT Citra Karya Intisentosa Group, PT Sentosa Sakti Motor Group PT Astra International, PT Tunas Dwipa Matra , PT Daya Anugrah Mandiri, PT Nusantara Surya Sakti PT Patria Anugrah Sentosa, PT Mega Wahana Pesona dan PT Surya Mandala mempunyai agenda masing-masing dalam menggelar mini launching Aplikasi SINSENGO.

Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh masing-masing Dealer seperti mengadakan pemberian souvenir, live music dan karaoke bersama konsumen, juga pemberian snack dan makan siang.

Kepala Cabang Dealer Honda Patria Anugrah Sentosa Jambi Eko mengatakan SINSENGO merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda yang gak pake ribet, mudah dan seru. Tak hanya itu, dalam aplikasi SINSENGO customers dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher servis murah lho! (Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards I Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar