Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


New CB150X, Dealer Honda MWP Sengeti Berikan Potongan Angsuran hingga Voucher Diskon

New CB150X, Dealer Honda MWP Sengeti Berikan Potongan Angsuran hingga Voucher Diskon.

Jambipos, Muarojambi
– Dibulan Oktober ini, Dealer Honda Mega Wahana Pesona (MWP) Sengeti memberikan program spesial untuk masyarakat Jambi.

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Sengeti Rudi Andika mengatakan dibulan ini kami memberikan promo spesial berupa DP ringan mulai dari 10 persen saja, diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan dan voucher diskon sebesar Rp 1.110 Juta.

“Promo ini khusus pembelian New CB150X dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Rudi.

New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 31,990,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 32,495,000.-. New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

“Sebagai Informasi juga bagi konsumen yang membeli New CB150X di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tutup Rudi. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA-Jl. Kol. Abunjani No. 09 Sipin Jambi, Indonesia 36129)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar