Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Honda Sport Motoshow 2022, Sinsen Pamerkan Beragam Motor Sport

Honda Sport Motoshow 2022, Sinsen Pamerkan Beragam Motor Sport.

Jambipos, Jambi - Kembali sapa masyarakat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Sport Motoshow dengan mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike.

Honda Sport Motoshow kali ini menghadirkan varian sepeda motor Honda type sport ke tengah masyarakat Jambi. Pameran ini digelar dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, dengan tersedianya handsanitizer untuk para pengunjung dan wajib menggunakan masker.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan berlokasi di Jambi Town Sqaure (Jamtos) Mall, Honda Sport Motoshow kembali kami gelar karena animo masyarakat Jambi yang tinggi terhadap jajaran motor sport Honda.

“Dalam pameran ini, masyarakat Jambi akan mendapatkan promo spesial berupa DP ringan mulai dari 10 persen saja, diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan dan voucher diskon sebesar Rp 1.110 Ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Honda Sport Motoshow digelar hingga 31 Oktober 2022.

“Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi pameran Honda Sport Motoshow di Jamtos Mall dan dapatkan beragam promo berlimpah!” tutup Hendy. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar