Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Harga BBM Naik? Motor Honda Solusinya

Harga BBM Naik? Motor Honda Solusinya.

Jambipos, Jambi – Dalam kesehariannya, banyak masyarakat Jambi menggunakan sepeda motor dalam melakukan aktivitas sehari-hari, karena mudah melewati berbagai medan, mulai jalan sempit, dan jalan yang tidak bisa dilewati pengendara mobil.

Bahan bakar merupakan kebutuhan rutin untuk pengendara kendaraan bermotor termasuk sepeda motor. Konsumsi bahan bakar sepeda motor ini terkadang cukup menguras kantong.

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan seperti yang kita ketahui dibulan September ini harga BBM naik, hal ini tentunya membuat khawatir para pengguna kendaraan bermotor.

“Dalam menghadapi hal tersebut, sepeda motor Honda adalah jawabannya. Honda sudah sangat identik dengan irit bahan bakar juga sudah dilengkapi dengan technology yang canggih, Honda juga tetap mengakomodir para pengguna yang mengingikan performa kendaraan yang baik dalam kualitas dan kecepatan serta kenyamanan” ujar Erfinando.

Berikut daftar konsumsi BBM beberapa motor Honda :

1.       Supra X 125 cc = 61,8 KM/L (Euro 2) 57,2 KM/L (Euro 3)

2.       New Genio 110 cc  = 59,1 KM/L

3.       New beAT series  = 60,6 KM/L

Sepeda motor Honda juga menggunakan Technology PGM – FI yang dalam hal ini mampu memberikan optimalisasi konsumsi bahan bakar dalam kondisi kecepatan tinggi, karena Technology PGM – FI konsumsi bahan bakar disesuaikan dengan yang dibutuhkan dalam kecepatan rendah maupun tinggi, sehingga konsumsi bahan bakar selalu di optimalisasikan dan yang pasti tetap irit.

“Tak lupa juga, kami selalu mengingatkan para pengendara motor untuk selalu memperhatikan kondisi sepeda motornya, karena kondisi sepeda motor yang terawat dapat membuat sepeda motor selalu nyaman, aman dan irit” tambah Erfinando.

Selalu lakukan perawatan sepeda motor hanya di Bengkel Resmi sepeda Motor Honda (AHASS), karena AHASS memberikan garansi service dan sparepart asli dengan kualitas terbaik, sehingga awet dan membuat motor selalu aman dan nyaman dikendarai.

Kepala Cabang MWP Sengeti Rudy Andika mengatakan ingat! Selalu lakukan service yang teratur hanya di AHASS, dan selalu gunakan sparepart asli Honda. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar