Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kopdargab Ikatan Motor Honda Jambi, Bangkitkan Semangat Bikers

Kopdargab Ikatan Motor Honda Jambi, Bangkitkan Semangat Bikers.

Jambipos, Jambi-Tetap jaga kekompakan, komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) kembali mengadakan Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) rutin dan pra Mubes (Musyawarah Besar) yang berlokasi di Dealer Honda NSS Jambi Talang Banjar.

Kopdargab yang berjalan sukses ini diikuti oleh Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Scoopy Jambi (Scooja), Jambi Beat Rider Club (JBRC), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jambi.

Ketua Umum IMHJ Taufik mengatakan dengan digelarnya kegiatan ini yaitu untuk membangkitkan semangat berkomunitas dan semakin mempererat tali silatuahmi yang sempat terhalang oleh pandemi. Semoga kedepannya kami dapat terus berkumpul bersama, untuk berbagi cerita satu sama lainnya.

Kegiatan ini diisi dengan sharing dan disscuss sambil ngopi bareng, city rolling, juga pra mabes sosialisasi teknis pemilihan ketua umum baru IMHJ.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan untuk kedepannya, kegiatan ini akan diadakan rutin kembali agar kekompakan antar sesama club dan member IMHJ tetap terjaga dan terus solid sampai kedepannya. Salam Satu HATI. Thanks And Best Regards.(JP-Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar