Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Apresiasi Konsumen Loyal Honda, Sinsen Gelar Gathering dan City Touring

Jambipos, Jambi-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Dealer Honda Nusantara Surya Sakti (NSS) menggelar Customer Gathering dan City Touring Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, Minggu (18/09/2022).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan masih dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, Sinsen tak henti-hentinya menggelar kegiatan guna mengapresiasi konsumen setianya.

“Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan oleh Sinsen bersama 48 Dealer Honda yang tersebar di Provinsi Jambi untuk merayakan Harpelnas 2022. Kami juga berterima kasih, atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk aktivitas sehari-hari” ujar  Frank.

Kegiatan ini diawali dengan senam sehat pagi, sekaligus gathering konsumen di Halaman Dealer Honda NSS Jambi. Lalu dilanjutkan dengan pembagian hadiah sembako utk konsumen senam terheboh, Fun Foto dengan Honda New Genio, sarapan pagi dan city touring.

Salah Satu Konsumen loyal Honda Nani mengatakan acara ini kegiatannya dengan asik dan seru, banyak hadiah juga. Semoga acara seperti ini sering diadakan oleh Honda. Salam Satu HATI. Thanks And Best Regards. (JP-Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar