Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Renada Pangaribuan Juara I Lomba Vokal Solo Remaja HKBP Kotabaru Jambi

Para Juara dan Juri lomba vokal solo Remaja HKBP Kotabaru Jambi, Sabtu (20/8/2022). (Istimewa)

Jambipos, Jambi-Dalam rangka mengisi perayaan kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 (17 Agustus 1945-17 Agustus 2022), Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kotabaru, Kota Jambi mengadakan lomba vokal solo Remaja HKBP Kotabaru Jambi, Sabtu (20/8/2022).

Salah satu juri yang dipercayakan pada loma vokal ini adalah dr Kristian Armento Hasibuan dari Gereja Methodis Moria Jambi. 

Disebutkan, pelaksanaan Lomba Vokal Solo Remaja HKBP Kotabaru Jambi dalam rangka HUT RI ke – 77 berjalan dengan baik. Lomba Vokal Solo Remaja HKBP Kota Jambi dalam rangka HUT RI ke 77 dimulai Pukul 14.00 WIB, diawali ibadah kemudian dilanjutkan lomba vokal solo.

Dewan juri pada lomba ini adalah Masta Simarmata (HKBP Shalom Jambi), Yohana Siregar (GPIB Marturia Jambi) dan Kristian Hasibuan (GMI Moria Jambi).

Pemenang Lomba Vokal Solo Remaja HKBP Kotabaru Jambi ini adalah Juara 1 : Renada Pangaribuan (Wijk Villa Makasda), Juara 2 : Monika Pardede (Wijk Paal Merah), Juara 3 : Debora Naibaho (Wijk Villa Makasda), Harapan 1 : Putri Sitanggang (Wijk Judika), Harapan 2 : Zefanya Hutasoit (Wijk KKK), Harapan 3 : Nadya Panjaitan (Wijk Pargodungan). (JP-AsenkLeeSaragih)







Dewan juri pada lomba ini adalah Masta Simarmata (HKBP Shalom Jambi), Yohana Siregar (GPIB Marturia Jambi) dan Kristian Hasibuan (GMI Moria Jambi).

dr Kristian Armento Hasibuan .



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar