Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pengantar Alih Tugas Dan Purnabakti di Pengadilan Tinggi Jambi

Rangkaian kegiatan Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti dilingkungan satuan kerja Pengadilan Tinggi Jambi berlangsung di Ruang Sidang Bawah Pengadilan Tinggi Jambi, Selasa (23/8/2022). (Foto-Foto: Istimewa )

Jambipos, Jambi-
Rangkaian kegiatan Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti dilingkungan satuan kerja Pengadilan Tinggi Jambi berlangsung di Ruang Sidang Bawah Pengadilan Tinggi Jambi, Selasa (23/8/2022). Ada sebanyak 7 Hakim Tinggi (HT) yang telah berpindah tugas, 1 Panitera Muda dan 3 Panitera Pengganti yang telah memasuki Masa Purnabakti.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Amin Sutikno, SH MH memberikan pesannya kepada Hakim Tinggi yang kini telah berpindah tugas agar tetap semangat dalam bekerja dan tidak melupakan satuan kerja Pengadilan Tinggi Jambi dimana mereka sebelumnya bertugas. 

Tak hanya itu untuk yang telah memasuki Masa Purnabaktinya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Amin Sutikno juga memberikan ucapan terimakasih banyak atas dedikasinya yang telah lama bertugas di Pengadilan Tinggi Jambi.

Acara berlangsung begitu hangat meski ada momen terharu, namun seluruh keluarga Pengadilan Tinggi Jambi tetap diliputi rasa bahagia dan bangga bisa berkumpul bersama kembali. 

Acara dilanjutkan dengan sesi menyanyi untuk menghibur seluruh para hadirin yang berkumpul dan sebelum acara berakhir sesi pemberian cendera mata kepada Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti diawali oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Amin Sutikno, diikuti dengan perwakilan keluarga Pengadilan Tinggi Jambi. 

Terakhir sesi foto bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Jambi beserta jajarannya. Panitera Senior PT Jambi Coriana Julvida Saragih, SH MH juga berbagi gambar momen Pengantar Alih Tugas Dan Purnabakti di Pengadilan Tinggi Jambi ini.

Adapun Nama-Nama Pengantar Alih Tugas:
1. Eko Sugianto, SH MH menjadi Hakim Tinggi PT Tanjung Karang
2. Lendriaty Janis, SH MH menjadi Hakim Tinggi PT Banten
3. Roedy Suharso, SH MH menjadi Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawas Mahkamah Agung RI
4. Endah Detty Pertiwi, SH MH Endang Wahyu Utami, SH MH Retno Kusrini, SH MH, dan Susi Saptati, SH  MH menjadi Hakim Tinggi Pemilah Perkara pada Mahkamah Agung RI.
-Purnabakti-
1. Buswendi, SH MH
2. Bahrun, SH MH
3. M. Edy SH
4. Elly Herlina. (JP-Asenk Lee Saragih/Rel)

Galeri Foto Pengantar Alih Tugas Dan Purnabakti di Pengadilan Tinggi Jambi



































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar