Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PWI Provinsi Jambi Sembelih Due Ekor Sapi

Sambul Hari Raya Idul Adha 1443 H/ Tahun 2022

Penyembelihan Hewan Qurban dilakukan usai shalat Ied di Sekretariat PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta Ujung, Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (31/07/2020) lalu. (Dok: Jambipos)

Jambipos, Jambi-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi akan melakukan penyembelihan dua ekor sapi qurban menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada Minggu 10 Juli 2022 besok. Penyembelihan dilakukan di halaman Kantor PWI Jambi Jalan Jakarta Ujung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (10/7/2022) usai shalat ied.

Bendahara PWI Provinsi jambi Drs Arwani mengatakan, persiapan penyembelihan sudah disiapkan oleh Ketua PWI Jambi  H Ridwan Agus dan pengurus PWI Jambi lainnya yakni, Sholeh, Erwin, Chandra, Agung, Ramuddin, Rebi, Abdul Muin, Sugito, Fardial, Laimak dan Busmadi. 

“Assalamu'alaikum wr.wb. Diberitahukan kepada Bapak/Ibu/Sdr/i bahwa PWI Provinsi Jambi menyembeli dua ekor sapi qurban besok pagi usai shalat Idhul Adha di kantor PWI Jambi. Daging qurban akan dibagikan kepada pengurus dan anggota PWI. Juga kepada janda dan tetangga sekitar PWI Jambi. Besok sekalian mengundang bpk/ibu/sdr/i, makan siang bersama di kantor PWI Jambi. Tertanda Ketua PWI Provinsi Jambi  HR RIdwan Agus dan Sekretaris, Heri FR,” tulis Arwani, Sabtu (9/7/2022) petang. (JP-Asenk Lee Saragih) 
"Dengan berkurban kita menjalankan perintahNya. Dengan berbagi kita mewujudkan kasih sayang terhadap sesama.Selamat Idul Adha 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin".


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar