Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Nurul Fahmy, Anggota KIP Jambi dari Jurnalis Meninggal Saat Shalat Jumat

"Selamat Jalan Kawan".

Jambipos, Jambi
-Anggota Komisi Informasi Provinsi Jambi Nurul Fahmy Bin M Yusuf yang baru dilantik Gubernur Jambi Rabu (25/5/2022) lalu meninggal dunia mendadak saat Shalat Jumat di Masjid Arraudoh Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (27/5/2022). Jenajah Almarhum diusung ke rumah kakeknya di Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, belakang Puskesman Talang Bakung.
 
Komisionel KI Provinsi Jambi yang dilantik oleh Gubernur Jambi adalah Zamharir, Muhammad Almunawar, Nurul Fahmy, Siti Masnidar (Aning) dan Indra Lesmana.

Nurul Fahmi merupakan Anggota Komisioner KIP Jambi dari kalangan jurnalis media siber. Almarhum Nurul Fahmi merupakan  penanggungjawab dan direktur utama serta pemimpin redaksi portal inilahjambi.com. 

Sebelum mendirikan media siber, Nurul Fahmy juga pernah bergabung di Kantor Biro Antara Jambi sebagai kontributor. Juga pernah sebagai radaktur di media cetak dan siber Harian Jambi medio 2012-2013. Dibidang organisasi pers, Nuruf Fahmi menjabat sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi.

Kabar dukacita ini begitu mengagetkan para wartawan di Jambi. Rumah duka di Lorong Sekolah Polisi Negara (SPN) Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi.

Ucapan dukacitapun mengisi group WhatsApp kalangan jurnalis di Jambi. Saat terbaring, wajah Almarhum tampak menghitam dan seketika tak sadarkan diri. 

Kapolsekta Telanaipura Kota Jambi AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi wartawan membenarkan meninggalnya Nurul Fahmy, Anggta KIP Jambi yang baru dilantik Rabu kemarin. Kini penyebab meninggalnya Nurul Fahmi masih dalam pemeriksaan medis Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi. Almarhum Nurul Fahmi lahir di Jambi 18 Mei 1978. Meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (JP-Asenk Lee Saragih)
Nurul Fahmy dan Keluarga



Pelantikan Komisionel KI Provinsi Jambi Periode 2022-2026 oleh Gubernur Jambi H Al Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (25/5/2022) sore. Mereka adalah Zamharir, Muhammad Almunawar, Nurul Fahmy (paling kanan), Siti Masnidar dan Indra Lesmana.

Nurul Fahmy saat tergelatak tak sadarkan diri di Masjid Arraudoh Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (27/5/2022). (Jambipos/IST)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar