Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri

Gubernur Jambi Al Haris melakukan peninjauan dan pengecekan pos pengamanan arus mudik menjelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, Minggu (1/5/2022) malam. (IST)

Jambipos, Muarojambi
-Gubernur Jambi Al Haris melakukan peninjauan dan pengecekan pos pengamanan arus mudik menjelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, Minggu (1/5/2022) malam. Peninjauan dan pengecekan tersebut dilakukan Gubernur Jambi disejumlah pos Pelayanan dan Pengamanan, termasuk Pos Pelayanan di pintu masuk Citra Raya City Kabupaten Muarojambi. Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro ikut mendampingi Gubernur Jambi.

“Ada beberapa titik pos pengamanan di provinsi Jambi yang kita siapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik,” kata Al Haris di PosYan Citra Raya City, Minggu (1/5/2022).

Dikatakan Al Haris ada puluhan petugas gabungan yang disiagakan di sejumlah pos pengamanan tersebut. Mulai dari POLRI, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan, dan sejumlah petugas lainnya.

“Kita pastikan petugas yang disiagakan tersebut siap melayani masyarakat saat arus mudik ini,” terangnya.

Dia menyebut, sejauh ini arus mudik jelang Idul Fitri di Provinsi Jambi masih terpantau kondusif dan lancar, diharapkan seperti ini hingga arus balik.

“Selama arus mudik ini belum ada kejadian yang tidak tertangani oleh petugas. Tentu kita mengapresiasinya. Ini menandakan petugas terus siaga 24 jam melayani pemudik. Kita terus memberikan semangat kepada para petugas agar maksimal dalam hal pelayanan,” beber Al Haris.

Disisi lain, dia juga menghimbau kepada para pemudik agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

“Saya himbau agar pemudik patuhi aturan lalu lintas. Jangan ngebut dalam berkendara karena mudik ini ajang kita untuk bersilahturahmi dan bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Silahkan juga laporkan ke pihak berwajib jika menemukan kendala selama dalam perjalanan,” paparnya.

Pada kesempatan ini Gubermur dan Bupati Muarojambi memberikan bingkisan kepada petugas Pos.

Diketahui, dalam peninjauan pos pengamanan Idul Fitri 1443 hijriah tersebut, Gubernur Jambi Dr. Al haris yang didampingi Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal dan sejumlah pejabat lainnya baik di kabupaten Muarojambi. (JP-Diskominfo Jambi)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar