Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Tanjabar Anwar Sadat Bersama KNPI Tanjab Barat Cek Mushola

Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat membuka secara resmi pertandingan sepak bola Hamdani Cup VI, yang dilaksanakan lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Selasa (10/5/2022). (IST)

Jambipos, Tanjabar
-Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat membuka secara resmi pertandingan sepak bola Hamdani Cup VI, yang dilaksanakan lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Selasa (10/5/2022).

Dalam hal itu, Anwar Sadat langsung cek mushola terkakt kondisi bangunan yang memprihatinkan, yang tidak jauh dari lapangan tersebut.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan daerah II Tanjab Barat Peni Septian mengatakan, semoga dengan adanya kunjungan bupati ini dapat memberi semangat kepada pemuda agar terjuwudnya tanjab barat berkah. 

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan terciptanya rasa kebersamaan dengan seluruh masyarakat setempat,” ujar Peni.

Peni juga menyampaikan, terima kasih banyak kepada bapak bupati dan jajaran yang menyempatkan berkunjung kesini. Juga dapat memperhatikan musholla – musholla yang kurang diperhatikan untuk kepannya. "Semoga ini menjadi bentuk yang terbaik untuk kedepannya,” katanya. (JP-Chy)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar