Home » , » Bupati Tanjabar Anwar Sadat Bersama KNPI Tanjab Barat Cek Mushola

Bupati Tanjabar Anwar Sadat Bersama KNPI Tanjab Barat Cek Mushola

Written By jambipos-online on Selasa, 10 Mei 2022 | 13:36

Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat membuka secara resmi pertandingan sepak bola Hamdani Cup VI, yang dilaksanakan lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Selasa (10/5/2022). (IST)

Jambipos, Tanjabar
-Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Anwar Sadat membuka secara resmi pertandingan sepak bola Hamdani Cup VI, yang dilaksanakan lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Selasa (10/5/2022).

Dalam hal itu, Anwar Sadat langsung cek mushola terkakt kondisi bangunan yang memprihatinkan, yang tidak jauh dari lapangan tersebut.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan daerah II Tanjab Barat Peni Septian mengatakan, semoga dengan adanya kunjungan bupati ini dapat memberi semangat kepada pemuda agar terjuwudnya tanjab barat berkah. 

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan terciptanya rasa kebersamaan dengan seluruh masyarakat setempat,” ujar Peni.

Peni juga menyampaikan, terima kasih banyak kepada bapak bupati dan jajaran yang menyempatkan berkunjung kesini. Juga dapat memperhatikan musholla – musholla yang kurang diperhatikan untuk kepannya. "Semoga ini menjadi bentuk yang terbaik untuk kedepannya,” katanya. (JP-Chy)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA