Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Al Haris Akan Salurkan Beasiswa Untuk Pelajar SMA Sederajat di Provinsi Jambi

Gubernur Jambi H Al Haris saat menghadiri Rapat Koordinasi Infokom dan Komunikasi Publik Diskominfo Provinsi Jambi Tahun 2022 di Aston Hotel, Senin (11/4/2022). (Foto: Jambipos/Asenk Lee Saragih)

Jambipos, Jambi
- Gubernur Jambi H Al Haris mengatakan akan menyalurkan beasiswa Sarjana dan SMA dan SMK di Provinsi Jambi. Al Haris juga meminta kadis terkait mensosialisasikan beasiswa itu kepada masyarakat dan mendatanya.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jambi Al Haris pada Rapat Koordinasi Infokom dan Komunikasi Publik Diskominfo Provinsi Jambi Tahun 2022 di Aston Hotel, Senin (11/4/2022). Rakor ini dihadiri sekitar 200 jurnalis Provinsi Jambi. 

Pertemuan ini juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Ir  Nurachmat Herlambang MMA Herlambang, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jambi, Sabri Yanto SH MH dan Sekretaris PWI Provinsi Jambi Hery FR.

Menurut Al Haris, beasiswa untuk anak kurang mampu dan juga anak didik dari wartawan bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Juga diminta agar meminta rekomendasi dari RT setempat.

Al Haris juga mengajak wartawan untuk membantu pemberitaan pembangunan Provinsi Jambi kepada masyarakat luas. Juga akan meningkatkan kolaborasi pemprov dengan media di Jambi. 

Pada kesempatan itu juga Gubernur Jambi memaparkan perkembangan pembangunan Provinsi jambi dua tahun terakhir. Seperti pertumbuhan ekonomi, nilai tukar petani hingga penurunan angka kemiskinan di Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee Saragih).






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar