Home » , , » Wagub Jambi H Abdullah Sani Minta 5 Pejabat Dilantik Tingkatkan Kinerja

Wagub Jambi H Abdullah Sani Minta 5 Pejabat Dilantik Tingkatkan Kinerja

Written By jambipos-online on Kamis, 10 Maret 2022 | 09:23

Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani memberikan ucapan selamat kepada 5 pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu malam (9/3/2022).

Jambipos, Jambi
-Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Abdullah Sani meminta 5 pejabat Eselon II Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi yang baru dilantik meningkatkan kinerja. Karena tujuan utama pelantikan tersebut yakni untuk kinerja yang lebih meningkat lagi. Dirinya juga minta seluruh pejabat yang baru dilantik bisa berkinerja dengan baik yang berdampak pada kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani saat melakukan pelantikan 5 pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu malam (9/3/2022).

Wagub Jambi Abdullah Sani menyebutkan dalam melaksanakan pekerjaan pejabat yang baru dilantik harus bekerja yang efektif, mampu meningkatkan semangat kerja dan keberadaan para pejabat yang baru saja dilantik tersebut, benar-benar  bisa berkontribusi untuk Jambi Mantap.

“Selamat bekerja, selamat berkarya, semoga amanah. Saudara-saudara telah bersumpah atas nama Allah untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang dibebankan kepada saudara,” katanya.

Untuk itu Sani mengintruksikan kepada para pejabat yang baru saja dilantik itu dapat melaksanakan tugas sesuai amanah yang diberikan, sekalipun itu konsekuensi dan resiko tetap ada. Namun jangan mundur dari kenyataan, melainkan hadapi semua dengan tabah.

“Saya ingatkan saudara saudara harus memanage bawahan anda. Siapapun, kita mulai dari Gubernur dan Wagub, maupun semuanya, ditugaskan sebagai pelayanan publik,” tambahnya.

“Jangan buat orang menangis, buat orang susah dan gelisah. Kita tidak boleh juga membuat orang tertawa senang dengan melanggar aturan yang berlaku. Saya tidak mau mendengar lagi dari Kepala OPD yang memilah memilih melayani masyarakat,” sebutnya.(JP-Red)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA