Home » , » Pisah Sambut, Bupati Merangin Berat Lepas AKBP Irwan

Pisah Sambut, Bupati Merangin Berat Lepas AKBP Irwan

Written By jambipos-online on Jumat, 18 Maret 2022 | 10:00

Irwan: Merangin Kampung Kedua Saya

Acara pisah sambut Kapolres Merangin dari AKBP Irwan Andy Purnamawan ke AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, diwarnai suasana haru, Kamis malam (17/3/2022).

Jambipos, Merangin
-Acara pisah sambut Kapolres Merangin dari AKBP Irwan Andy Purnamawan ke AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, diwarnai suasana haru, Kamis malam (17/3/2022).

Dari bahasa tubuh dan sambutan yang disampaikan, Bupati Merangin H Mashuri terlihat cukup berat melepas teman karibnya itu pindah tugas sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Jambi.

"’Kalau istilah pasangan millenianya, sedang sayang-sayange ditinggal pergi. Tapi apa mau dikata. Sudah banyak yang dibuat Pak Irwan di Merangin dan kami sangat berterimakasih sekali atas pengabdian itu,’’ujar Bupati.

Banyak kenangan yang terjadi lanjut bupati, terutama saat mengejar target Vaksinasi Covid-19 pada akhir 2021 lalu. Dimana waktu itu sekda belum dilantik, wakil bupati tidak ada dan kondisi kesehaan bupati belum pulih pasca kecelakaan.

"Waktu itu Kapolres Merangin inilah yang bekerja ekstra, bersama Pak Dandim, Kajari dan Satgas Covid-19 Merangin. Sekali lagi terimakasih, saya tidak akan lupa jasa Pak Wadir atas pengabdian yang luar biasa itu di Merangin,’’terang Bupati.

Untuk itu bupati minta kepada AKBP Irwan, jika banyak punya waktu luang, berkunjunglah ke Merangin. Alam Merangin banyak menawarkan pemandangan-pemandangan yang bisa membuat pikiran dan badan menjadi segar.

Sementara itu AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, Merangin tidak pernah terlupakan dalam hidupnya. Wadir Intelkam Polda Jambi ini, merasa sangat berkesan sekali selama bertugas di Kabupaten Merangin.

"Merangin ini merupakan kampung halaman saya kedua. Jadi tidak mungkin saya bisa melupakannya. Saya yakin masyarakat Merangin yang sangat ramah ini, akan membantu seandainya kendaraan saya pecah ban saat melintas disini,’’ujar AKBP Irwan.

Acara pisah sambut Kapolres Merangin itu, diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada AKBP Irwan Andy Purnamawan dari bupati, forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin.

Termasuk dari Kadis Kominfo Merangin M Arief dan jajaran Polres Merangin sendiri. ‘’Terimakasih atas dukungan selama ini dan cinderamata yang diberikan. Saya akan selalu berdoa semoga bapak dan ibu selalu diberi kesehatan,’’terang AKBP Irwan. (JP-Kominfo/Yahya)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA