Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Dampingi Mensos Tri Rismaharani Kunjungi SAD

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto (kiri) mendampingi Mensos RI, Tri Rismaharini (kanan) di Sungai Terap, Kabupaten Batanghari untuk menyerahkan bantuan bagi Suku Anak Dalam, Peresmian Community Center, dan Sarana air bersih MCK Komunal, Rabu (16/3/2022). (Foto-Foto: Istimewa) 

Jambipos, Batanghari-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mendampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharini mengunjungi komunitas masyarakat Suku Anak Dalam di Sungai Terap, Kabupaten Batanghari untuk menyerahkan bantuan bagi Suku Anak Dalam, Peresmian Community Center, dan Sarana air bersih MCK Komunal, Rabu (16/3/2022).

Menteri Sosial Tri Rismaharani juga mengapresiasi Polda Jambi yang memberikan kesempatan dan bimbingan kepada anak Suku Rimba yang mendaftar jadi Polisi. Dengan adanya polisi dari Suku Rimba, akan mempermudah kehidupan Suku Rimba untuk menerima perubahan zaman.

Menurut Edi Purwanto, Tri Rismaharini di Sungai Terab, Kabupaten Batanghari, melakukan penyerahan bantuan bagi Suku Anak Dalam, Peresmian Community Center dan Sarana Air Bersih - MCK Komunal. 

Disebutkan, perhatian Menteri Sosial Tri Rismaharini kepada SAD begitu peduli. Dengan harapan SAD dapat beradaptasi dengan masyarakat luar. 

Kunjungan Mensos RI, Tri Rismaharini selama dua hari (Rabu, Kamis-15-17 Maret) di Jambi. Pada 10 Maret 2021 lalu, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini juga mengunjungi Provinsi Jambi. 

Sementara Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R sempat memperkenalkan Polisi Rimba (Keturunan Suku Anak Dalam) kepada Mensos RI, Tri Rismaharini saat tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Selasa sore (15/3/2022).

Kepala Diskominfo Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang mengatakan, kedatangan Menteri Risma adalah untuk kunjungan kerja dari Kementerian Sosial RI. (JP-Asenk Lee)










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar