Home » , » Kapolda Jambi, Danrem Gapu dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pasar Murah Minyak Goreng di Tebo

Kapolda Jambi, Danrem Gapu dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pasar Murah Minyak Goreng di Tebo

Written By jambipos-online on Minggu, 06 Maret 2022 | 21:00

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Jambi seperti Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, SIP, MM, dan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meninjau pasar murah minyak goreng ke Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Minggu (6/3/2022).

Jambipos, Tebo
-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Jambi seperti Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, SIP, MM, dan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meninjau pasar murah minyak goreng ke Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Minggu (6/3/2022).

Operasi pasar minyak goreng murah tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau yang saat ini seakan menghilang di pasaran.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Tebo tak perlu resah dengan minyak ketersediaan goreng ini. Karena semua sudah dipikirkan bagiamana mengatasi kelangkaan ini bisa cepat berakhir.

Selain itu, Polda Jambi juga berharap jangan ada permainan atau penimbunan minyak oleh para distributor yang ada.

“Memang ada beberapa orang yang sengaja ikut memborong minyak goreng ini sehingga pasaran disetiap tempat menjadi tinggi. Tapi kami telah berkomitmen, dengan pemerintah Provinsi Jambi, TNI-Polri dan DPRD Provinsi Jambi untuk mengawasinya. Stok yang ada di Jambi cukup untuk dibeli dengan harga yang layak,” ujar Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta masyarakat untuk tidak panic dan melakukan pembelian berlebihan minyak goreng. Pasalnya ketersediaan minyak goreng di Provinsi Jambi cukup.

Edi Purwanto juga meminta jajaran Polda Jambi agar tetap mengawasi distribusi minyak goreng agar sampai ke masyarakat dengan harga normal. Sehingga masyarakat tetap tenang dan tidak membeli diluar kewajaran. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA