Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolda Jambi Cek Ketersediaan Minyak Goreng di PT KTN

Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pabrik Kurnia Tunggal Nugraha (KTN) Talang Duku, Kabupaten Muarojambi, Rabu (23/3/2022). (IST)

Jambipos, Jambi
- Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pabrik Kurnia Tunggal Nugraha (KTN) Talang Duku, Kabupaten Muarojambi, Rabu (23/3/2022). Hal itu dilakukan Kapolda guna menyikapi kelangkaan minyak goreng di Provinsi Jambi belakangan ini.

Kapolda Jambi yang didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melihat langsung stok minyak goreng di pabrik.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa untuk stok minyak goreng di Provinsi Jambi sangat cukup yang mana setiap hari PT KTN memproduksi sekitar 8000 dus per hari sehingga stok kita cukup apalagi akan memasuki bulan Ramadhan.

“Kita pastikan minyak goreng untuk di Jambi cukup dan masyarakat tidak usah takut kekurangan apalagi sampai menyetok minyak goreng, ” katanya.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga memastikan bahwa Polda dan jajaran terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penyimpanan atau penimbunan.

“Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan, ke layanan bantuan polisi via wa 0853 60 555 222, untuk kami ditindaklanjuti dan proses,” tegas Irjen Pol A Rachmad Wibowo. (JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar