Home » , , » Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muarojambi Kunker ke Padang

Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muarojambi Kunker ke Padang

Written By jambipos-online on Kamis, 17 Februari 2022 | 19:56

Badan Musyawarah (Banmus) bersama Badan Kehormatan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Muarojambi melakukan kunjungan kerja ke Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Kamis (17/2/2022). 

Jambipos, Padang
-Badan Musyawarah (Banmus) bersama Badan Kehormatan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Muarojambi melakukan kunjungan kerja ke Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Kamis (17/2/2022). Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Edison. 

Disampaikan Edison saat dikonfirmasi menyebutkan, ini merupakan kegiatan DPRD Kabupaten Muarojambi Tahun 2022, maka DPRD Kabupaten Muarojambi akan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Padang yang dijadwalkan pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 Jam 10.00 WIB.

" Anggota Banmus dan BK DPRD Kabupaten Muarojambi yang akan berkunjung berjumlah 13 (tiga belas) orang, dan dari Sekretariat Dewan berjumlah 3 (Tiga) orang, ” ujarnya, Kamis (17/2/2022).

Edison menambahkan ada beberapa agenda yang kita lakukan selama melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Padang ini, antara lain tata cara penerapan jadwal kegiatan tahunan Dewan serta tata cara beracara Dewan.

"Kita juga mensosialisasikan peraturan daerah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ke DPRD Kota Padang, ” lanjutnya. Dari hasil kunjungan kerja nantinya akan kita bahas di DPRD Kabupaten Muarojambi, tutup Edison. (JP-Rel)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA