Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Tanjabar

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Tanjabar

Jambipos, Tanjabar-Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto melaksanakan peletakan batu pertama Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/2/2022).

Turut hadir pada kesempatan ini Zaidan Ismail, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini, Bendahara DPD PDIP, Hotman Sitanggang Wakil Ketua DPD PDIP, Dodi Harmoko Wakil Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebutkan bahwa PDI Perjuangan Provinsi Jambi sudah memiliki satu kantor DPD dan enam Kantor DPC dari 11 Kabupaten/kota.

Edi menyebut bahwa kantor DPD PDI Perjuangan langsung diresmikan oleh Ketua Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama tiga kantor DPC.

"Sementara yang tiga lagi tinggal finishing dan insya Allah Maret ini selesai. Sementara 5 Kantor Cabang ditargetkan 2024 selesai semua. Untuk Sumber dana alhamdulilah ini adalah gotong royong kader," terangnya.

Edi Purwanto menyebutkan bahwa kantor partai adalah tempat yg paling tepat untuk melakukan kaderisasi. Adanya kegiatan yang di lakukan di kantor sendiri selain berbiaya murah maka pemantapan ideologi partai dapat dioptimalkan. 

"Sehingga tujuan negara dan cita-cita besar Bung Karno untuk menjadikan indonesia sebagai negara yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian dapat terwujud," katanya.(JP-Rel/Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar