Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Tanjabar

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono meninjau langsung jalannya Vaksinasi Booster yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur, Kamis (03/2/2022).(Foto: Humas PoldaJambi)

Jambipos, Muarasabak
- Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono meninjau langsung jalannya Vaksinasi Booster yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur, Kamis (03/2/2022).

Kedatangan Jenderal Bintang Dua tersebut disambut oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan ,Wakapolres Kompol Roslinda, Bupati Tanjab Timur yang diwakilkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakfar, S.Sos.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, kunjungan kerja Kapolda Jambi ini untuk memantau jalannya vaksin Booster di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

"Vaksinasi Booster ini merupakan Vaksinasi lanjutan yang diberikan kepada TNI-POLRI serta Pemkab Tanjab Timur, "ujarnya. Vaksinasi Booster diawali oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan pelaksanaan vaksinasi lanjutan (Booster) saat ini diikuti oleh seluruh Personil TNI-POLRI dan Pemda Kabupaten Tanjab Timur yang dibagi menjadi 3 gelombang guna mengantisipasi kekosongan dalam beraktivitas selaku pejabat pemerintah.

"Nantinya agar dibagi tiga gelombang, agar tidak ada yang kosong pada saat pelayanan di perkantoran, " ujarnya.

Tujuannya adalah untuk herd immunity kepada petugas agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan dalam kondisi fit.

Dijelaskan Kapolres, bahwa Polres Tanjab Timur terus bersinergi dengan TNI serta Pemerintah untuk di Vaksinasi bagi yang belum tervaksin. "Kita terus genjot vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur agar mencapai 100 persen, " tutup AKBP Andi M Ichsan.(JP-Lilik Adhi/HumasPoldaJambi)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar