Home » , , , , » Al Haris Segera Copot Kepsek SMA Titian Teras Muarojambi

Al Haris Segera Copot Kepsek SMA Titian Teras Muarojambi

Written By jambipos-online on Selasa, 08 Februari 2022 | 09:48

Gubernur Jambi Al Haris saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Titian Teras Haji Abdurrahman Sayoeti Pijoan, Muarojambi,  Senin (7/2/2022) malam. (Foto: Tangkap Layar)

Jambipos, Muarojambi
-Wajah geram tampak pada wajah Gubernur Jambi Al Haris saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Titian Teras Haji Abdurrahman Sayoeti Pijoan, Muarojambi,  Senin (7/2/2022) malam. Betapa tidak, Al Haris menyayangkan kondisi sekolah yang terlihat banyak tumpukan sampah berantakan.

"Sampah kek gini ya Allah, ini semua gurunya yang salah. Di dalam ruangan itu tempat sampah, itu jalan depan tempat tidur itu sampah, sedih kito nengoknyo, artinya sekolah berasrama ini, sedih kito,” ujar Al Haris seperti dikutip dari video yang diunggah @alharisjambi di instagram.

Dalam keterangan postingan tersebut, Al Haris berharap agar sekolah tersebut dapat menjadi sekolah berasrama yang mendidik calon pemimpin disiplin dan bertanggung jawab.

"Sidak SMA TT Haji Abdurrahman Sayoeti Jambi tadi malam. Saya berharap SMA Titian Teras menjadi sekolah berasrama yang mendidik calon pemimpin yang disiplin dan bertanggung jawab terhadap lingkungan dan hal lainnya....!!!," tulis Al Haris.

Video yang diunggah 10 jam lalu itu, sudah ditonton 9.468 tayangan dan mendapat ratusan komentar dari warganet. Warganet mendesak Gubernur Jambi H Al Haris untuk mencopot kepala sekolahnya yang tak becus mengurus SMA Titian Teras Haji Abdurrahman Sayoeti Pijoan, Muarojambi itu. 

"Pak Gubernur, selahkan copot sata kepala sekolahnya itu Pak. Masa ngurus sampah saja tak bisa. Inikan tanda lemahnya penerapan disipilin kepada anak didik dan tenaga pengajar di sana," tulis seorang warganet. (JP-Red)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA