Home » , » 80 Warga Binaan Lapas Bangko Ikuti Pengajian Rutin

80 Warga Binaan Lapas Bangko Ikuti Pengajian Rutin

Written By jambipos-online on Senin, 14 Februari 2022 | 23:40

80 Warga Binaan Lapas Bangko Ikuti Pengajian Rutin.

Jambipos, Jambi-Sebanyak 80 orang warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bangko, Kabupaten Merangin mengikuti pengajian rutin, Senin (14/2/2022). Kegiatan ini sudah menggunakan aplikasi absensi online fingerprint. Sehingga terdeteksi warga binaan yang rajin dan yang tidak rajin mengikuti kegiatan pengajian.

Hal ini berguna untuk warga binaan itu sendiri dan juga dijadikan salah satu syarat pemenuhan hak warga binaan dalam pengurusan asimilasi maupun cuti bersyarat lainnya.

Hal itu diungkapkan Kasi Kamtib PAI, Puji, sekaligus sebagai PLH  Kasi Binapigiatja mengatakan bahwa salah satu program ungulan dari bapak Kalapas Bangko adalah pengajian. Untuk pagi hari ini  Senin (14/2/2022) yang bertugas sebagai pembina kegiatan adalah bapak Puji. Kegiatan pagi ini belajar membaca Iqro' dan Alqur'an. 

Lanjut  PA,i mengatakan Alah SWT  berfirman pada Hadis Qudsi" Apabila seorang Hamba ku mendekati ku,  dengan berjalan maka  aku akan mendekatinya, berlari ia mendekatiku satu jengkal aku satu hasta. (JP-Yah)


80 Warga Binaan Lapas Bangko Ikuti Pengajian Rutin.

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA