. SMAN 6 Kota Jambi Maknai HUT Provinsi Jambi Ke 65 Dengan Potong Tumpeng dan Lomba Peragaan Busana Melayu Jambi | Jambipos
Home » , , » SMAN 6 Kota Jambi Maknai HUT Provinsi Jambi Ke 65 Dengan Potong Tumpeng dan Lomba Peragaan Busana Melayu Jambi

SMAN 6 Kota Jambi Maknai HUT Provinsi Jambi Ke 65 Dengan Potong Tumpeng dan Lomba Peragaan Busana Melayu Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 06 Januari 2022 | 16:22

SMAN 6 Kota Jambi Maknai HUT Provinsi Jambi Ke 65 Dengan Potong Tumpeng dan Lomba Peragaan Busana Melayu Jambi.

Jambipos, Jambi
-Berbagai kegiatan penuh makna, bisa dilakukan guna mensyukuri arti dari sebuah perayaan. Seperti memaknai usia Provinsi Jambi memasuki 65 tahun, tepatnya 6 Januari 1957- 6 Januari 2022. Usia yang sudah dewasa bahkan sudah memasuki lansia. Tentunya memaknai usia 65 tahun , dibidang pendidikan juga sungguh berkembang pesat. Pembangunan sumber daya manusia merupakan visi “Jambi MANTAP”, dibawah kepemimpinan Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2021 - 2024 H Al Haris -KH Abdullah Sani.

Sesuai dengan tema HUT ke-65 Provinsi Jambi Tahun 2022 “Jambi Pulih Jambi MANTAP” merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen untuk pulih dari Pandemi Covid-19, kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan Visi Jambi MANTAP.

Langkah awal Pemerintah Provinsi Jambi dalam pembangunan Provinsi Jambi adalah dengan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Jambi Tahun 2021-2026. Peraturan Daerah Nomor 11 tahun 2021, tentang RPJMD 2021-2026 telah ditetapkan yang tentunya Dokumen perencanaan ini menjadi pedoman dan acuan dalam pelaksanaan pembangunan Provinsi Jambi ke depan. 

Visi pembangunan Provinsi Jambi dalam RPJMD tersebut dinamakan Visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di Bawah Ridho Allah SWT. Visi itu diturunkan dalam 3 misi: 1.Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan, 2.Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah, dan 3.Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia. 

Gubernur Jambi Al Haris mengharapkan dukungan  dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta dari masyarakat Provinsi Jambi untuk mewujudkan visi pembangunan tersebut, agar daerah yang kita cintai ini, Provinsi Jambi, bisa menggapai peningkatan kemajuan yang signifikan. 

“Saya mengajak masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan, dari Tanjung Jabung Timur hingga Kerinci, mari kita bersatu padu, bahu membahu, untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang jauh lebih maju dan berdaya saing,” kata Gubernur Jambi H Al Haris, pada Sidang Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke 65 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Kamis (6/1/2022) pagi.

Menyambut HUT Provinsi Jambi 65, pihak SMAN 6 Kota Jambi memaknainya dengan pemotongan Tumpeng dan lomba peragaan busana Melayu Jambi di SMA 6 Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan penuh kebersamaan.   

Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Jambi Robinson Hutapea SPd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan SMAN 6 Kota Jambi memaknai usia Provinsi Jambi yang memasuki 65 tahun. Peningkatan kualitas pendidikan, khususnya tingkat SMA harus jadi prioritas guna membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. (JP-Asenk Lee Saragih) 

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA