. SD Xaverius 2 Jambi Bahas Persiapan PTM Dengan Orang Tua Siswa | Jambipos
Home » , , » SD Xaverius 2 Jambi Bahas Persiapan PTM Dengan Orang Tua Siswa

SD Xaverius 2 Jambi Bahas Persiapan PTM Dengan Orang Tua Siswa

Written By jambipos-online on Kamis, 13 Januari 2022 | 11:49

Pihak Sekolah Xaverius 2 Kota Jambi membahas persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Semester Genap Tahun 2022 dengan para orang tua siswa via zoom, Kamis (13/1/2022). 

Jambipos, Jambi
-Pihak Sekolah Xaverius 2 Kota Jambi membahas persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Semester Genap Tahun 2022 dengan para orang tua siswa via zoom, Kamis (13/1/2022). Pembahasan ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi, C Mujito SPd, Ibu Marianti, Pak Kardiman dan Moderator Ibu Reni.

Sebanyak 452 orang tua siswa via zoom hadir mengikuti zoom meeting soal PTM 100 persen di SD Xaverius 2 Kota Jambi, mulai Senin 17 Januari 2022.

Kepala Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi, C Mujito SPd mengungkapkan, SD Xaverius 2 Kota Jambi siap menghadapi PTM 100 persen sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan Kota Jambi. Siswa-siswa SD Xaverius 2 Kota Jambi juga sudah melakukan vaksin dosis pertama dan akan dilanjutkan vaksin dosis kedua akan dilaksanakan 26-27-28 Januari 2022.

C Mujito SPd juga mengingatkan para orang tua siswa untuk membekali peralatan sekolah anak-anak dan bekal makanan anak-anak dari rumah, karena kantin sekolah belum bisa buka sesuai dengan surat menteri. 

Disebutkan, PTM sangat penting bagi anak-anak didik, sehingga dibutuhkan kerjasama pihak orang tua dan sekolah agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, khususnya pada anak didik agar tetap mengenakan masker selama berada di lingkungan sekolah.

Kata C Mujito SPd, pihak SD Xaverius 2 Kota Jambi sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghagapi PTM 100 persen. Karena SD Xaverius 2 Kota Jambi merupakan model penerapan PTM 100 di Kota Jambi. 

“Seluruh pegawai, guru-guru SD Xaverius 2 Kota Jambi sudah melalui proses tes kesehatan, terlebih tes swab antigen kepada guru-guru yang hendak menghadapi PTN 100 persen. Mulai Senin 17 Januari 2022, SD Xaverius 2 Kota Jambi siap melakukan PTM dengan penerapan prokes ketat,” kata C Mujito SPd.

Sejumlah orang tua murid juga memberikan saran dan pendapat pada  zoom meeting persiapan PTM Semester Genap Tahun 2022. Orang tua siswa berharap SD Xaverius 2 Kota Jambi jadi contoh sekolah di Kota Jambi penarapan PTM 100 persen yang baik dengan prokes. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA