Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Muarojambi Sampaikan Ucapan Selamat Atas Penghargaan Pemkab Dari Kemenkum HAM RI


Jambipos, Muarojambi-
Pemerintah Kabupaten Muarojambi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI Direktorat Jenderal Imigrasi yang di terima langsung oleh Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Prof. Yasonna H Laoly SH M Sc Ph D di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang diperoleh katagori capaian atas peran dukungannya dalan penyediaan tanah dan bangunan untuk unit layanan paspor Muarojambi.

Penghargaan itu merupakan yang pertama kali didapatkan oleh Kabupaten Muarojambi sebagai Kabupaten/Kota se-Indonesia selaku mitra kerja kantor Hukum dan HAM RI.

"Kami segenap Pimpinan DPRD Muarojambi mengucapkan selamat atas penghargaan yang di peroleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi, ” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menyebutkan, penghargaan yang diterima atas peran dan dukungannya kita pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam penyediaan tanah dan bangunan beserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara untuk Unit Layanan Paspor Muarojambi.

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM saat dirinya menghadiri peringatan hari bhakti imigrasi ke-72 tahun 2022 di Jakarta.

“Saya Bupati Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM RI atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Muarojambi selaku mitra kerja Kemenkum HAM RI, kita berharap kedepannya bisa terjalin dengan baik,” tutup Masnah.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar