Home » , , » Kapolres Perempuan Pertama di Jambi Ini Peragakan Jurus Karate

Kapolres Perempuan Pertama di Jambi Ini Peragakan Jurus Karate

Written By jambipos-online on Senin, 31 Januari 2022 | 13:29

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi (kanan) yang merupakan kapolres perempuan pertama di Provinsi Jambi ini memperagakan jurus saat menghadiri kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Indonesia Karate (INKADO) Periode 2021-2022 Pengcap Tebo, Provinsi Jambi, Minggu (30/1/2022).(IST) 

Jambipos, Tebo-Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi yang merupakan Kapolres perempuan pertama di Provinsi Jambi ini menghadiri kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Indonesia Karate (INKADO) Periode 2021-2022 Pengcap Tebo, Provinsi Jambi, Minggu (30/1/2022). 

Kegiatan ini digelar di Sari Raos jalan RA. Kartini Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. 

Dalam kunjungan, Kapolres Tebo didampingi Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, S.Tr.K, Danramil Rimbo Bujang Kapt. Inf. Wakhid Nurokim, Ketua Inkado Tebo Joni Exporizal, Ketua Dewan Pembina Inkado Kardianto, Ketua Harian Porki Nandang Pambudi dan beberapa pengurus lainnya.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini terlihat saat dirinya ikut memperagakan beberapa gerakan atau jurus dalam olahraga karate tersebut. Mantan Atlet Sea Game tersebut satu persatu memperagakan gerakan dan jurus di depan pengurus Inkado dan peserta Ujian Kenaikan Pangkat. 

"Alhamdulillah masih ingat, beberapa kegiatan sewaktu saya menjadi atlet dulu. Semoga bisa memotivasi para peserta," ujar Kapolres Perempuan pertama di Provinsi Jambi ini. 

Ujian kenaikan tingkat ini sedikitnya di ikuti sebanyak 56 orang. Terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak. Diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi. 

Tidak lupa Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi juga memberikan motivasi kepada para peserta, khususnya kepada generasi muda agar lebih giat dalam mengikuti olahraga tersebut serta selalu menjunjung sportivitas saat mengikuti kejuaraan. "Intinya rajin berlatih, agar nantinya bisa terpilih menjadi atlet, dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bisa mewakili negara di kancah Internasional," pungkas  AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi. (JP-Sumber-https://tribratanews.jambi)



Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA