Home » » Kapolres Merangin, Batanghari, Dirrreskrimsus Polda Jambi Diganti

Kapolres Merangin, Batanghari, Dirrreskrimsus Polda Jambi Diganti

Written By jambipos-online on Rabu, 26 Januari 2022 | 08:11

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto.

Jambipos, Jambi-
Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, sesuai Surat Telegram dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Nomor : ST/166/I/Kep/2022 tanggal 24 Januari 2022 ada pergantian beberapa jabatan Perwira di jajaran Polda Jambi. Pejabat yang diganti adalah Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, S.I.K. dan  Dirrreskrimsus Polda Jambi.

Informasi pergantian beberapa jabatan perwira di jajaran Polda Jambi dibenarkan oleh setelah media ini mengkonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa (25/1/2022) malam.

“Benar, sesuai dengan Surat Telegram dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Nomor : ST/166/I/Kep/2022 tanggal 24 Januari 2022 ada pergantian beberapa pejabat di jajaran Polda Jambi,’jelas Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, Rabu pagi (26/1/2022).

Kata Kombes Pol. Mulia Prianto, sesuai dengan telegram Kapolri, ada beberapa perwira di jajaran Polda Jambi yang di mutasi, rotasi dan promosi. Adapun jabatan yang mengalami mutasi, rotasi dan promosi diantaranya yaitu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Jambi.

Kapolres Merangin selanjutnya dijabat AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Jambi.

Selanjutnya Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, S.I.K. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Jambi. Sedangkan pengganti Kapolres Batanghari yaitu AKBP Mochamad Hasan S.I.K sebelumnya menjabat  Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jambi.

Berikutnya Kombes Pol Cristian Tory S.I.K penyidik Tindak Pidana Madya TK II Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirrreskrimsus Polda Jambi.

“Pergantian jabatan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier serta menambah pengalaman di tempat tugas yang baru,” kata Kombes Pol Mulia Prianto.(JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA