Home » , » Diduga Motif Salah Paham, Tukang Gerobak di Pasar Angso Duo Jambi Ditemukan Tewas

Diduga Motif Salah Paham, Tukang Gerobak di Pasar Angso Duo Jambi Ditemukan Tewas

Written By jambipos-online on Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:10

Korban pembunuhan di Pasar Angso Duo Jambi, Sabtu (22/1/2022) pagi. (Foto Tangkap Layar Video)

Jambipos, Jambi-
Seorang tukang gerobak di Pasar Angso Duo Baru Jambi yang diketahui bernama Iron (42) ditemukan tewas bersimbah darah di Pasar Angso Duo Jambi, Sabtu subuh (22/1/2022) sekira Pukul 03.00 WIB. Dugaan pembunuhan yang dilakukan sesame tukang gerobak itu karena selisih paham saling senggol saat beraktivitas. Kini Tim Reskrim Polsekta Telanaipura masih memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Pak Marbun, seorang pedagang Pasar Angso Duo Kota Jambi kepada Jambipos, Sabtu (22/1/2022) pagi mengatakan, diduga pembunuhan itu dilakukan sesama pekerja angkutan gerobak. Terjadi selisih paham akibat saling senggol saat mengantar barang pelanggan. 

“Awalnya saling senggol gerobak dan adu mulut dan berakhir pada pembunuhan. Pelaku sesame pekerja penarik gerobak di pasar ini. Kejadiannya sekira Pukul 03.00 WIB. Pelaku langsung kabur dan kini masih dicari Polisi,” kata pak Marbun.

Sementara pedagang dan pengunjung Pasar Angsoduo Kota Jambi digegerkan dengan kasus pembunuhan terhadap seorang pria pada Sabtu (22/1/2022) dini hari. Video penemuan pria tewas bersimnbah darah itu viral di Group WA komunitas. Informasi yang diperoleh Jambipos, korban yang tewas di lokasi kejadian akibat tikaman senjata tajam.

Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya, benar. Saat ini kita masih dalam proses lidik," kata Yumika. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA