Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj. Iin Kurniasih Hadiri Peringatan HUT DWP ke 22 Secara Virtual

Hj. Iin Kurniasih Hadiri Peringatan HUT DWP ke 22 Secara Virtual.

Jambipos, Jambi-Ketua DWP Provinsi Jambi, Hj. Iin Kurniasih menghadiri HUT DWP ke- 22 tingkat nasional secara virtual bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (7/12/2021).Hadir pula dalam peringatan HUT DWP ini Penasehat Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris.

Tema yang dalam HUT DWP ke 22 Tahun 2021 ini, yakni "Membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM".

Pada kesempatan ini Ketua Umum DWP masa bakti 2019-2024 Ibu Erni Tjahjo Kumolo dalam sambutannya mengajak seluruh anggota DWP untuk bekerja keras dan ikhlas demi kemajuan organisasi dan mencapai misi untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan nasional.
Dilanjutkan dengan penyampaian keynote speech oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin yang menyampaikan Dharma Wanita Persatuan mempunyai peran penting dan strategis untuk turut bergabung bersama dengan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomiaa melalui pemberdayaan perempuan di era digital. 

Sandiaga Uno mengatakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia, memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional.Apalagi Dharma Wanita Persatuan mempunyai anggota dari mulai instansi pusat sampai daerah. Disampaikan Menteri bahwa dengan adanya DWP dapat turut membangun UMKM di setiap daerah dan memperkenalkan kearifan lokal di daerahnya masing-masing.(JP-Diskominfo Provinsi Jambi) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar